Wednesday, March 28, 2018

Alat Make Up Untuk Pemula Yang Perlu Diketahui




Hai sobat teman cantik, apa kabar semuanya? Tentu kami harap semua baik dan selalu bersemangat menjalani hari-hari yang penuh dengan segudang aktivitas. Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan informasi yang pasti berguna untuk Anda para pemula yang ingin belajar bermake up atau merias diri sendiri tanpa perlu pergi ke salon kecantikan.
Bagi para pemula tentu hal pertama yang harus diketahui ialah apa saja jenis-jenis make up dan fungsinya dan apa saja alat make up yang perlu mereka miliki. Bagi Anda sekalian para pemula, berikut beberapa ulasan mengenai jenis dan alat make up yang perlu diketahui dan dimiliki oleh pemula.
Para wanita tentunya ingin merias dan mendandani diri mereka sendiri tanpa perlu repot-repot pergi ke salon dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Bagi yang sudah ahli dalam urusan merias wajah tentu tidak akan kebingungan untuk menggunakan alat-alat make up yang ada.

ALAT MAKE UP UNTUK PEMULA YANG PERLU DIKETAHUI

Namun, bagaimana dengan beberapa orang yang baru akan memulai atau bagi mereka pemula yang masih baru dibidang ini? Tentu mereka harus mengetahui dasar-dasarnya terlebih dahulu supaya mereka juga bisa mengaplikasikan berbagai jenis alat make up yang saat ini sudah sangat banyak ditawarkan dipasaran. Berikut ini beberapa jenis dan alat make up untuk pemula yang perlu Anda ketahui manfaat dan fungsinya :

Jenis Alat Make Up Untuk Pemula Yang Perlu Dimiliki
Jenis Alat Make Up Untuk Pemula

Primer

Primer merupakan salah satu jenis alat make up untuk pemula yang harus diketahui. Menggunakan primer sebagai dasar untuk bermake up mungkin sudah diketahui banyak orang, primer menjadi sangat populer karena berfungsi untuk memeberikan tampilan pori-pori yang kecil sehingga wajah terasa sangat halus dan lembut saat disentuh. Penggunaan primer ini bisa Anda lakukan setelah Anda mencuci muka dan mengeringkannya, setelah itu aplikasikan primer ini pada bagian-bagian tertentu seperti pipi, dagu dan hidung.
Fungsi primer yang lain antara lain mampu membuat foundation lebih tahan lama, meratakan warna kulit dan mengontrol minyak di wajah, primer juga mampu menyamarkan garis halus pada wajah yang sering terlihat setelah mengaplikasikan foundation (campurkan primer dengan concealer dan aplikasikan pada bagian wajah yang terdapat garis-garis halus).

Foundation

Foundation menjadi dasar sebelum Anda menggunakan bedak, baik bedak tabur ataupun bedak padat. Untuk memilih foundation ini sebaiknya diusahakan yang sesuai dengan warna kulit Anda sekalin sehingga saat mengaplikasikan pada wajah Anda tidaklah terlalu mencolok perbedaan antara warna kulit Anda dengan warna foundation di wjah Anda. Foundation ini berfungsi untuk menutupi, noda, bekas dan flek hitam akibat jerawat yang pernah tumbuh di wajah Anda. Gunakan secukupnya saja. Foundation juga menjadi salah satu jenis alat make up yang wajib dimiliki oleh pemula.

Concealer

Jenis alat make up untuk pemula lainnya yang juga perlu dimiliki dan diketahui yaitu concealer. Concealer juga berfungsi untuk membantu Anda menutupi bekas-bekas jerawat dan flek hitam, bahkan concealer ini juga sangat baik untuk menutupi warna gelap yang terkadang muncul di bagian bawah mata, atau biasa yang dikenal dengan mata panda.

Bedak

Siapa yang tidak mengenal jenis alat make up yang satu ini, ya bedak. Bedak menjadi salah satu jenis alat make up untuk pemula yang wajib dimiliki. Bedak digunakan untuk mengontrol minyak di wajah sehingga tidak terlalu mengkilap.

Jenis Alat Make Up Untuk Pemula
Jenis Alat Make Up Untuk Pemula Yang Perlu Diketahui

Pilihlah bedak tabur untuk Anda yang memiliki kandungan minyak berlebih pada wajah Anda, sedangkan untuk Anda dengan kulit normal, Anda bisa bebas memilih akan menggunakan bedak tabur atau bedak padat. Pilihlah bedak yang sesuai dengan foundation yang Anda gunakan.

Eye Liner

Jenis alat make up untuk pemula ini sangat membantu untuk Anda sekalian yang memiliki mata sipit. Penggunaan eye liner ini dimaksutkan untuk memperlihatkan garis mata sehingga membuat mata tampak lebih tajam dan besar.

Apa Saja Jenis Alat Make Up Untuk Pemula?
Beberapa Jenis Alat Make Up Untuk Pemula Yang Perlu Dimiliki

Bagi Anda para pemula mungkin lebih baik menggunakan eye liner dengan bentuk pensil sehingga Anda hanya perlu menggambarnya saja. Jika Anda memilih eye liner cair akan ditakutkan eye liner tidak bisa diaplikasikan dengan baik sehingga melebar kemana-mana.

Eye Shadow

Jenis alat make up untuk pemula yang satu ini juga sudah banyak dimiliki oleh sebagian besar kaum hawa. Eye shadow ini juga merupakan alat make up yang penting untuk Anda yang ingin merias diri Anda ketika ingin pergi ke acara-acara resmi atau pergi bekerja.

Jenis Alat Make Up Untuk Pemula Yang Wajib Dimiliki
Jenis Alat Make Up Untuk Pemula Yang Wajib Dimiliki

Penggunaan eye shadow ini berfungsi untuk menghiasi kelopak mata Anda dengan warna-warna yang mampu membuat mata nampak lebih cantik. Gunakan brush untuk membantu meratakan eye shadow agar warna yang Anda pakai bisa tampil merata.
Berbicara mengenai brush untuk make up, biasanya para pemula sering kesulitan menemukan kuas make up yang BAGUS dan KOMPLIT. Nyatanya pasti Anda akan membutuhkan beberapa brush dengan berbagai ukuran, untuk berbagai keperluan. Oleh karena itu pilihlah produk kuas make up berkualitas yang sangat komplit, yaitu berisi 12 kuas berbagai ukuran dan tentunya berkualitas! Berikut ini contohnya.

Brush Make Up Komplit Berbagai Ukuran Untuk Pemula
Brush Make Up Komplit Berbagai Ukuran Untuk Pemula
Naked 3 Kuas Make Up Komplit Halus Lembut Dan Berkualitas Cocok Untuk Pemula
Naked 3 Kuas Make Up Komplit Halus Lembut Dan Berkualitas Cocok Untuk Pemula

Produk Naked 3 diatas berisi 12 kuas yang didesain untuk membantu Anda mengaplikasikan berbagai alat make up sesuai kebutuhan Anda. 
Baca lainnya:




  1. Ingin Cepat Kaya? Simak Tips Berikut Ini
  2. Layanan Internet Cepat Murah dan Unlimited
  3. Reseller ISP, Bisnis Internet Tanpa Modal, Komisi 100%
  4. Kopi Terbaik yang Paling Enak Diminum Saat Bersama Pasangan
  5. Kisah Inspiratif Pengusaha Sukses
  6. Beauty Vlogger Indonesia Terfavorit
  7. Ini Penyebab Putus Cinta yang Paling Umum
  8. Tips Liburan Murah ke Bali
  9. Film Romantis Thailand, One Day
  10. Tips Biar Gak Salah Memilih Jurusan Kuliah
  11. Sudah Siap Beli Barang Mewah?
  12. Persiapan Pernikahan Tanpa Stress

No comments:

Post a Comment

7 Beauty Vlogger Indonesia Terfavorit

Siapa yang tidak kenal dengan istilah Beauty Vlogger atau Beauty Youtuber ? Buat kamu para wanita pastinya sudah sangat familiar dengan...